Cara daftar adfly- cara mendaftar adfly- Cara mendaftar adfly Lengkap dengan Gambar. Adf.ly mematok saldo sebesar 5$. Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita.

Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada.Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya.

Cara daftar adfly


Cara daftar adfly
Cara daftar adfly

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan.

Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya. Kita juga tidak boleh melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.

Langkah-langkah Cara daftar adfly


1. Buka halaman situs Adf.ly. atau klik disini agar lebih gampang.

Cara daftar adfly
Buka halaman situs Adf.ly.

2. Klik Join Now ➔ masukan informasi yang diperlukan ➜ I agree to the terms and conditions ➔ Join.

Join Adfly daftar adfly
Join

3. Buka email ➔ klik link untuk verifikasi.

Konfirmasi daftar adfly
verifikasi

4. Log in dengan email dan password.

Shrink daftar adfly
perpendek URL menggunakan Adfly

5. Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adfly.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, jejaring sosial, hingga forum di Indonesia maupun manca negara.

Kita juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran.
0 Komentar untuk "Cara mendaftar adfly Lengkap dengan Gambar"