Cara Internet Gratis 3 Aon Pc Komputer. Untuk artikel kali ini kami akan membagikan Trik cara internet gratis AON di PC atau komputer untuk yang belum tahu saja. Di mana trik internet gratis three 3 aon ini sudah di tes dan work. Trik ini di test di kuota nol, untuk mencobanya harap menggunakan Sim Card yang sudah tidak ada kuota datanya.

1. Sediakan aplikasi ini: Link 1 atau Link 2 ( Password: klik gambar )
2. Koneksikan modem anda.
3. Jalankan aplikasi yang di download tadi
4. Seting browser seperti mozilla atau operamini seperti ini : 127.0.0.1:8118.

cara TRIK internet gratis aon 1

5. Pilih salah satu di bawah ini dan ketikan di addressbarnya Mozilla :
  • http://wokaoproxy.appspot.com
  • http://girlsproxy.appspot.com 
  • http://proxyscript.appspot.com
6. Ketikan alamat tujuan anda misalnya Google.com atau Youtube.com.

cara internet gratis di pc

7. Selesai dan silahkan berinternetan gratis.
Sekian mengenai cara internet gratis 3 aon pc komputer, jika anda tertarik untuk melihat trik terbarunya silahkan ceke di home page web ini. Dan agar tidak ketinggalan silahkan ikuti web ini.

79 Komentar untuk "Cara Internet Gratis 3 Aon di Pc Komputer Terbaru 2017"

gk bisa jalan di win8

kalo mendownload gratis..bisa nga' bang ??

Di coba saja. saya pake widows 7.

ga bisa...

fatal error: can`t bind 127.0.0.1:8118


napa ya

Makasih gan mantap triknya. Cma gan kok saya nonton video streaming kok lemot yah?

Untuk nonton vidio memang kadang kala wussss dan kadang kala Lemot.Tergantung keberuntungan juga sob.

udah cepat.Thanks gan.

cara ngubah settingan browser yg di langkah 4 itu gimana caranya gan?

gan, aplikasi privoxy axe. ane kok gak bsa di buka? katanya fatal eror

munculnya pasw dimana mas sy klik suka kok ga ketemu paswd nya

paswordnya "like icon facebook di bawah" tanpa tanda kutip.di copy dan pastekan saja tulisan ini : like icon facebook di bawah

mungkin karna belum instal NetFramework.

gan saya nonton streaming di youtube.biar vidionya bisa di download caranya gimana gan?

coba setting seperti yang telah saya jelaskan di komentar sebelumnya.

gan klo 3 nya internet regular bukan aon gmna caranya ??

gan klo kita pake android terus di jadiin wifi gk pake modem bisa??
terus klo kuota kita kuota ++ regular ada caranya ga mohon bantuan nya ga

bisa bro, saya lebih senang internetan pakai android sebagai hotspot wifi dari pada pakai modem biasa, karna kalau memakai modem hanya kartu tertentu saja yang support dengan modem,dan kalau android sembarang kartu bisa.intinya jika anda bisa browsing di android artinya juga bisa browsing di PC, laptop, notebook, itu jika anda ingin internetan memakai kuota. seingat saya kuota yang paling hemat waktu make 3 aon adalah kuota paket tengah malam, kalau gak salah Rp 10.000 dapat 2,5 Giga. Dan jika anda ingin pidah paket kalau tidak salah dari kartu reguler ke kartu aon anda harus bayar Rp.10.000, Mending langsung beli kartu three 3 aon yang baru, di tempat saya harga 3 aon sekitaran 15- 20 ribu dengan kuota di dalammya 1,5-2,5 Giga.

trik di atas di coba di kartu 3 aon pulsa 0 kuota 0, untuk kartu 3 reguler saya belum pernah mencobanya karna gak punya kartunya sob,hehehehe

waktu extack file rarnya jika meminta pasword, copy dan pastekan saja tulisan ini : like icon facebook di bawah

gan, saya kok gak bisa nonton youtube yah?

ohw,,udah bisa nonton gan.thanks

coba seting idmnya seperti ini :
Buka IDM - Options -Proxy/Socks
Ceklist : Use This Proxy
Proxy = m.facebook.com atau 31.13.79.4 pilih salah satu.
Port = 80

ceklist : Http
ceklist : ftp

silahkan di praktekkan.tapi untuk downloadnya kadang berhasil kadang tidak,kadang kayak keong,kadang wus

Gan Masih Work Kagak?
Soalnya Nge Test Pake Modem Yg Masih Ada Koutanya XD
Klo Buat Download Bisa Gk?
Thanks :D

ohhhthanks masukan nya gan entar saya coba pake aon

Tesnya usahakan gak ada kuotanya.

password'a itu "like icon facebook di bawah' kan??, tpi kok eror truz yah??

Yang lain bisah kok. Di copy paste saja pasword di atas

pakek kartu three biasa bisa gak?

Server proxy menolak sambungan







Firefox telah diatur menggunakan server proxy yang menolak sambungan.




Periksa pengaturan proxy, pastikan sudah benar.
Hubungi administrator jaringan Anda untuk memastikan server proxy sudah berjalan.

sudah ga bisa ya gan? kok sambungan munculnya gitu terus.

sabar brow saya tes dulu. soalnya lagi pake xl

gan kok lemot yah trus kok sering disconect,gimana solusinya?

Memang 3 aon sekarang suka gangguan, kadang walaupun browsing ada kuotanya tetap saja lelet. Saya juga sudah di pasangin sama ssh kadang lelet kadang cepat.

Paswordnya lihat komentar di atas.

o0o ni pake proxy buatan sendiri di google... kan emang google gratis, jebol lah tuh 3 mantap... minta script phyton nya yg mantap dong gan, klo bisa yg bisa di combine ma tor at ssh (biar anon) sl nya ane bikin proxy pake appspot ga bisa buat login ma buka flash nih gan... biar ga rebutan di proxy nya n jadi lemot dech, alias 1 proxy 1 client... plzz ya momon

klo pendapat ane sih selama aon appspot msh gratis dari 3 nya, trik nih pasti msh bisa di pake... cmn klo ga bisa mungkin aja kebanyakan orang yg nge akses proxy appspot itu... gan minta script phyton nya yg mantap dong gan, ane bikin sendiri ga bisa bisa buat login ma buka flash nih...

setting privoxy nya default kan gan (bawaan developer)? klo ada yg di rubah setingan nya apa aja gan...

gan, lo setting di chrome tahu ngga.....???

kalau untuk trik di atas seingat saya privoxynya tidak perlu di setting apa-apa lagi.

maaf sob saya gak punya script phyton.btw,trik di atas untuk saat ini sering susah konek karna mungkin sudah banyak yang pakai. saran saya pakai saja injek terus di gabungin sama ssh, masih ada kok injek yang work, terus cocokin sama ssh, saya pakai ssh dan injek.

apa itu injek dan SSH gan? mohon pencerahannya dong.. saya pakai tree dan flash juga gan.. pingin gratis gan

nah itu dia makanya ane pingin pake proxy sendiri buat ane sendiri biar jd nya ga lelet (karena proxy)... sl nya gila aja ribuan at mungkin puluhan ribu orang pake proxy yg sama ga kan bisa connect lah, tambah2 ini proxy dari appspot(sl nya ada max speed & client nya per spot)skrng ane jg kadang pake inject 3 (lbh sering pake smartpret, slnya revB 5bar)+ skype snode, tor, charles at SSH/VPN (tergantung kebutuhan), cmn ane jarang pake SSH sl nya blm nemu server gratis yg mantap (ga auto DC, support game port, low ping) slain WTFast (tp ini buat game doang bisanya), klo ada server SSH ato VPN gratis yg mantap share dong gan tempat sign-up nya biasa biar ga bareng2 1 id (jd nya susah connect dech)alias 1 id 1 client

oh klu ssh yang saya pakai yaitu: multi ssh, open ssh,follow ssh, dropbear,sudah saya share di postingan "trik internet gratis xl".terus vpn gratis yang saya pakai dan menurut saya bagus yaitu :open VPN sama kepard vpn.kalau yang open vpn scriptnya bisa di ambil langsung di situsnya open vpn ( maaf saya lupa situsnya apa, tapi bisa di search di google).kalau untuk trik jika di gabungin sama vpn : injek + openvpn +ssh + proxifier. Untuk situs tempat buat ssh,saya lupa di mana soalnya situsnya sshnya saya dapatkan waktu search google dan waktu nulis komentar ini juga make hp jadi gak bisah bantuh lebih.

ada trik internet yang baru gak gan?saya pake 3 aon.

untuk 3 aon trik dan toolsnya ada, bisa untuk nonton streaming gratis,bisa masuk situs yang di blokir(situs dewasa) dan tentu saja downloadnya gratis.
mungkin akan saya posting/upload dalam waktu dekat ini, tergantung berapa orang yang request.

ini khusus 3 aon gan?... kalau yg 3 biasa bisa apa gak gan?
thank's......

kok pas ngjalanin aplikasi privoxy.exe mucul toolbar "privoxy.exe unable to locate component "
jd gk bs d jlanin

o.. trik internetan gratis yg xl berhasil gk gan??

bwat ngjalanin http://wokaoproxy.appspot.com pke pulsa modem gak?

ok gan ,,,,, di tunggu trik yang barunya

wahn mantap ni agan, tp udah lelet ni gan,..
d tunggu trik baru 3 aon nya

gan,ko waktu saya buka aplikasi privoxynya ga bisa malah ada bacaan fatal eror?

thanks gan, ane baru coba tapi kok kayaknya sudah mulai lemot. mungkin karna banyak yang make kali yah?

nggak bisa di download gan linknya adly ga mau jalan

kadang adlflyn gangguan, di coba saja sebentar atau pakai browser lain.

trik lainnya dapat anda lihat di homepage/ beranda blog ini.

Trik internet gratis three/ 3 aon via PC telah di posting cek saja di label trik internet gratis di blog ini.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas trik internet gratis 3 aon pc ini di test dengan pulsa nol dan kuota data nol.

Di test saja ulang memang kadang bermasalh atau komputer agan belum instal netframework dll.

Wah..Trik ini ane test di browser Mozila fireox

Coba anda masuk ke situs ini : www.macammacamtipsdantrik.blogspot.com di situ telah di jelaskan apa itu injek, SSH dan Bagaimana cara menggunakannya.

Trik internet gratis 3 aon support game online dan streaming telah saya posting lihat saja trik interent gratis 3 aon yang lain di blog ini.