Tahukah kamu bahwa untuk bisa memainkan game PS3 kita tidak harus memiliki konsolnya. Yang jadi pertanyaan besar, lantas bagaimana caranya? Jawabannya adalah kita bisa menggunakan perangkat Android untuk menggantikan konsol PS3.

Seperti yang kita tahu bahwa spesifikasi smartphone Android masa kini bisa dibilang sudah sangat mumpuni. Bahkan untuk menjalankan game-game dengan kualitas grafis tinggi sudah sangat mampu, termasuk game-game PS3. Tak heran dengan hanya bermodal HP atau tablet Android kita bisa memainkan game PS3 dengan lancar.

Tentu banyak game PS3 yang keren yang membuat kamu ingin memainkannya di perangkat berbasis OS Android, entah itu smartphone maupun tablet, bukan begitu?

Emulator PS3 untuk Android


cara memainkan game PS3 di Android dengan Lancar
Cara main PS3 di Android


Nah karena keinginan kita sama, maka tidak ada salahnya saya beritakan emulator PS3 untuk Android agar rekan bisa mainkan game-game PlayStation 3 kapan saja rekan inginkan, tanpa ada rintangan.

Download PS3 Emulator disini.

Setelah rampung download dan install emulator PS3 di Android maka langkah selanjutnya rekan semua tinggal mencari deh game-game PS3 high compress untuk Android. Mudah kok prosesnya.

Cara main PS3 di android


Cara main PS3 di android
Main Game PS3 di Android

  1. Di tab menu emulator PS3.
  2. Rekan pilih CDDVD -> Pilih ISO -> ISO Selector.
  3. Kemudian cari game PS3 ISO yang ingin dimainkan lalu klik Open.
Setelah berhasil download dan install emulator PS3 diatas kini saatnya untuk download game PS3 ISO / CSO.

Tinggal dimainkan deh. Itulah informasi keseluruhan cara memainkan game PS3 di Android semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk " Begini cara memainkan game PS3 di Android dengan Lancar"