Internet gratis Android Smartfren. Kebutuhan internet di era digital seperti saat ini kian meningkat, Sehingga hal inilah yang dimanfaatkan oleh berbagai provider untuk meningkatkan pendapatan dengan memberikan promosi internet murah, namun terkadang mengecewakan penggunanya.

Bagi pengguna yang memiliki penghasilan tentu hal ini masih terbilang biasa saja. Akan tetapi bagi pengguna yang masih pelajar tentunya hal ini masih terbilang cukup berat. Untuk mengatasi masalah seperti ini blog ini memiliki solusi tersendiri agar pengguna tetap dapat menjelajah di dunia maya tanpa membuat kantong menjadi jebol.

Trik internet gratis Smartfren Android 


Cara internet gratis Smart Reguler, Smart Extra, Fren Extra, Lokal Plus, maupun Smartfren Social atau juga smartfren anti lelet Android Smartfren
Trik internet gratis Smartfren Android 

Seperti yang kami telah sampaikan, proses penggunaan internet memang kita memerlukan biaya untuk kuota. Namun dengan menjalankan tutorial ini, anda tidak akan lagi menggunakan biaya karena anda gratis menggunakan internet sepuasnya. Simak ulasan internetan gratis dengan smartfren berikut ini.

Langkah-langkah Trik Cara Internet Gratis Menggunakan Kartu Smartfren


1. Pastikan menggunakan simcard Smartfren tanpa pulsa atau pulsanya telah habis
2. Nah, setelah itu silahkan disconnect modem yang anda gunakan pada PC atau laptop milik anda.
3. Buka settingan Browser Mozilla Firefox. Berikut settingan proxy di browser Mozilla Firefox:
Proxy: 10.20.27.250
Port: 8080
Untuk cara menggantinya: di browser Firefox dan klik menu option (Firefox ➔ Options ➔ Advanced ➜ Network ➔ Setting). Selanjutnya akan mucul jendela baru kemudian ikuti petunjuk tadi.

4. Setelah itu balik lagi kemodem anda.
5. Kemudian Masukkan alamat berikut pada Mozilla Firefox.
http://data.smartfren.com.kproxy.com

Silahkan masukkan alamat yang hendak dituju disamping tulisan surf. Lalu klik surf
6. Selesai. kini kamu sudah dapat menggunakan internet dengan Smartfren.

Dengan cara ini kamu tidak perlu memikirkan kuota data internet akan habis atau pun yang lainnya. Nah sekian tutorial internetan gratis menggunakan Smartfren, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara mudah internet gratis Android Smartfren Terbukti Work 2017"