Cara main game PS1 Di android. PlayStation pertamakali diluncurkan di Jepang tepatnya pada 3 Desember 1994 kemudian di Amerika Serikat tanggal 9 September 1995 dan di Eropa 29 September 1995. PlayStation menjadi sangat terkenal sehingga membentuk "Generasi PlayStation".

Cara Main game PS1 Di Android

Dari sekian banyak game PlayStation, beberapa yang terkenal adalah: Suikoden, Tomb Raider, Final Fantasy, Resident Evil, Tekken, Winning Eleven, Ridge Racer, wipEout, Gran Turismo, Crash Bandicoot, Spyro, dan seri Metal Gear Solid. Pada 18 Mei 2004, Sony telah memproduksi 100 juta PlayStation dan PSOne ke seluruh dunia.

Sebelumnya juga sudah pernah saya bagikan bagaimana cara main game android menggunakan Stick Playstation dan cara main game PS2 di android. Kabar gembira buat kamu pecinta game Playstation X atau  Playstation 1 karna kini kamu dapat memainkan game-game PS1 ini di Handphone Android atau di Tablet kesayangan kamu. Untuk dapat memainkan permainan Ps 1 di Gadget Android, kamu terlebih dahulu harus mempunyai aplikasi atau lebih sering di sebut emulator..

0 Komentar untuk "Cara Main game PS1 Di Android Work 100%"