Kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara agar bisa internetan gratis pada kartu Smartfren. Jika kamu ingin menggunakan trik yang satu ini, disarankan agar menggunakan kartu Smartfren yang tidak memiliki pulsa.

Hal ini yang memang salah satu keluhan para pengguna internet yang ingin mengharapkan internet gratis. Nah, jangan khawatir, berikut ini kami bawakan solusinya untuk menggunakan internet secara gratis tanpa perlu menggunakan pulsa.

Trik Cara Internet Gratis Menggunakan Kartu Smartfren


Trik Cara Internet Gratis Menggunakan Kartu Smartfren
Trik Cara Internet Gratis Menggunakan Kartu Smartfren 

Dengan bermodalkan Rp.0.- kamu sudah bisa menggunakan internet sepuasnya tanpa ada yang melarang. Nah, untuk kali ini kami akan membahas cara internet gratis Smartfren dan untuk operator lainnya, nantikan ulasan kami selanjutnya.

Seperti yang kami telah sampaikan, proses penggunaan internet memang kita memerlukan biaya untuk kuota. Namun dengan menjalankan tutorial ini, kamu tidak akan lagi menggunakan biaya karena akan gratis menggunakan internet sepuasnya. Simak ulasan internetan gratis dengan Smartfren berikut ini.

Persiapan internet gratis smartfren Android


1. Kita membutuhkan tool yang bernama ISPEC.
2. Kartu ruim Smartfren apa saja seperti Smart Reguler, Smart Extra, Fren Extra, Lokal Plus, maupun Smartfren Social atau juga smartfren anti lelet terbaru.

Untuk kamu yang belum memiliki tool ISPCE silahkan mencarinya di Google dengan keyword ISPCE, Jika sudah memilikinya, maka kita lanjutkan ke tahap selanjutnya.

Langkah-langkah Internet Gratis Smartfren Android


1. Pertama kita centang Mode, use Proxy dan juga Use Query
2. Masuk ke Query URL configuration
3. Sebagai Front Query utamanya anda isi saja : wap.smartwap.net@ namun untuk Middle Query dan juga Back Query tidak usah di isi
4. Supaya Bisa Akses HTTPS gunakan query seperti dibawah ini :

  • Front Query : jump.smart-telecom.co.id@ ➔ yang sebagai pengganti Front Query utama supaya bisa mengakses HTTPS
  • Middle Query : kosongkan saja ( Tidak usah di isi )
  • Back Query : ?jump.smart-telecom.co.id

5. Langkah selanjutnya, masuk ke proxy configuration serta set proxy tersebut dengan : 10.20.27.250 dan port :8080
6. Minimize ISPCE dan masuk ke mozilla kemudian set proxy Mozilla  127.0.0.1 dan port: 8088
7. Untuk menggunakan internet download manager atau IDM maka setting proxy: 127.0.0.1 dan port: 8088

Agar kamu bisa browsing HTTPS klik Back Query pada ISPCE dan jika tidak ingin mengakses HTTPS klik lagi Front Query. Bagi anda yang ada pada daerah tertentu yang hanya terdapat jaringan CDMA 1x maka kecepatan download hanya bisa sampai 153 kb per detik.

Melakukan proses netting memang sangat menyenangkan, karena didalam internet kita bisa membagikan informasi dan juga mendapat informasi. Dengan internet ada yang memang hanya ingin mendapatkan informasi dan ada juga yang menjadikan internet sebagai ladang usaha.
0 Komentar untuk "Trik Cara Internet Gratis Hp dan Modem Smartfren Android Terbaru"