5 Website Upload file Untuk Mendapatkan Uang. Berikut adalah 5 situs yang akan membayar pelanggan  yang melakukan upload file pada situs mereka. Beberapa dari situs ini akan membayar tinggi jika file yang di upload di download banyak orang.

Kamu dapat memanfaatkan situs yang menyediakan layanan penyimpanan file secara online sehingga file yang Anda miliki tidak harus dihapus secara permanen, karena salinan atau backup file yang Anda miliki masih tersimpan di media luar .

Ini juga berlaku bagi kamu yang merupakan seorang pengelola situs download, yang ingin mengupload file seperti game, software, ataupun film yang relatif berukuran besar tanpa membebani penggunaan resource hosting. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang akan membayar kamu, sebagai orang yang mengupload file ke situs mereka.

5 Website Yang akan membayar peng-Upload File di Situs Mereka


5 Website Yang akan membayar peng-Upload File di Situs MerekaNah, bagi kamu yang sedang mencari referensi situs hosting upload & download file gratis, disini saya akan membagikan sejumlah daftar situs yang barangkali dapat membantu kamu untuk menentukan situs yang tepat sebagai tempat penyimpanan file yang Anda miliki

1. Uploading.com


Satu situs lagi yang memungkinkan kamu mendapatkan uang secara online adalah Uploading.com. Ini adalah fakta bahwa kamu akan mendapatkan menghasilan minimal sekitar $30. Jika file yang kamu upload unik dan banyak yang mendownloadnya maka bersiaplah untuk menikmati pendapatan lebih.

Uploading.com adalah situs hard drive online popular jarak jauh yang aman untuk backup data penting dan kamu bisa dengan cepat dan aman berbagi file dengan teman dan kolega kamu. Pembayaran dilakukan via PayPal, Wire Transfer, Webmoney dan Epese.

Pembayaran setiap upload file: $1-100 untuk setiap 1000 download

2. Shareapic.com


Situs membantu pengguna untuk meng-upload file dari hard disk dan juga membaginya dengan jaringan teman-teman kamu di situs-situs jejaring sosial yang berbeda.

Meskipun jumlah yang dibayarkan kepada seseorang tidak akan menyebabkan orang itu kaya, tapi masih layak dicoba jika dibandingkan dengan platform picture sharing yang lain seperti Pictu dan Instagram yang tidak membayar apa-apa dari meng-upload foto.

Pembayaran setiap upload file: $0.20 setiap 1000 tampilan gambar


3. Docstoc.com


Kamu hanya perlu menulis dan mempromosikan, Docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumen kamu, dan kamu akan mendapatkan bayaran yang fantastis. Setelah kamu mendapatkan akun di Docstoc.com, nikmatilah pendapatan pasif secara terus menerus, yang kamu perlukan adalah meng-upload file sebanyak yang kamu mau kemudian sisanya biarlah Docstoc.com yang melakukannya.

Semakin banyak orang melihat dokumen kamu maka semakin besar peluang kamu untuk meningkatkan pendapatan iklan. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekening kamu. Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan dokumen kamu seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Blog, dll.

Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan

4. Depositfiles.com


Nikmati upload file tanpa batas, kamu dapat mengupload semua hal yang ada di pikiran kamu, misalnya artikel atau video. Kamu dibayar untuk apapun file yang kamu upload entah itu lagu favorit, nada dering, game, perkuliahan, atau apapun yang kamu miliki.

Dari pada mengupload ke tempat lain yang tidak menghasilkan, lebih baik kamu upload ke sini dan menikmati pembayaran yang akan kamu dapatkan. Tetapi ada satu hal kendala yaitu file yang diupload tidak boleh berkapasitas lebih dari 2GB.

Pembayaran setiap upload file: $25 per 1000 download

5. Crocko.com


Dapatkan penghasilan dengan mengupload hingga 2GB, tetapi karena melayani orang-orang dari segala usia dan budaya dari seluruh dunia, Crocko.com memastikan dokumen upload tidak melanggar hukum apapun dan benar-benar ofensif. Kamu dapat mendownload sebanyak yang kamu bisa, tetapi file non-aktif tidak akan disimpan lebih dari 60 hari untuk pengguna yang memiliki akun gratis.

Pembayaran setiap upload file: $1 per 500 download

Nah, itulah 5 website untuk mendapatkan uang lewat upload file, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "5 Situs Website Upload File Untuk Mendapatkan Uang"