Mengganti pasword pada komputer dan laptop dengan pasword yang lebih baik adalah salah satu cara memberi keamanan pada komputer dan laptop untuk terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Misalkan jika kamu tidak ingin isi komputer kamu di ketahui oleh orang lain dan lain sebagainya.
Cara di bawah ini di saya praktekan di windows 7, atau pun jika anda memakai system operasi windows lain nya seperti windos XP, Vista,Win 8, Win 10, dll bisa kamu cari di Google. Sebenar nya semua windows settingannya hampir sama, yang berbeda hanya pada tampilan nya saja.

Cara Mengubah Password di Windows 7


Untuk mengganti password komputer, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengklik Start Menu dan ketikkan change password. Klik menu Change your Windows password.

Cara Mengganti Password Komputer di Windows 7
Change your Windows password

Kemudian setelah window User Account terbuka, klik menu Change your password.

Cara Mengganti Password Komputer di Windows 7
Change your password

Pada kolom Current password, isikan password yang sekarang. Lalu di kolom New password dan Confirm new password isikan password yang baru.

Saatnya Mengganti Password


Untuk kolom Type a password hint adalah petunjuk mengenai password baru kamu. Jika usai klik Change password.

Cara Mengganti Password Komputer di Windows 7
Change your password

Sekarang komputer kamu sudah berganti password yang baru.

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin mengubah atau mengganti password lama di komputer windos 7 dengan pasword yang baru, misalnya karena password sudah di ketahui orang lain, dan lain sebagainya.

Kamu dapat mencoba cara diatas biar komputer atau Laptop kamu makin aman.
0 Komentar untuk "Cara mudah mengganti Password pada komputer OS Windows 7"